blog bina darma

Jumat, 06 Januari 2012

BIOGRAFI MY SUGAR

Nama saya Angga Muliawan di lahirkan di Palembang 7 juli 1993. Saya di lahirkan dalam keluarga cukup sederhana. Ayah saya bernama Ratno dan ibu saya Sukati Ati, saya mempunyai adik perempuan yang bernama Ida Faramida. Di dalam keseharian saya lebih dekat dengan ibu, karena ibu lebih mengerti tentang saya. Saya pernah bersekolah di SDN 06 Palembang, SMPN 17 Palembang, SMA Srijaya Negara Palembang dan sekarang saya menjadi mahasiswa Universitas Sriwijaya Plembang, fakultas Ilmu Komputer jurusan Sistem Informasi .
Pada masa kecil, saya merasakan menjadi anak yang begitu bahagia, sebab saya hidup di keluarga sederhana tanpa kurang satu apapun. Kasih sayang yang di berikan ayah dan ibuku sangat berarti sampai sekarang. Saya sangat mencintai ibu, saya berharap suatu saat nanti saya biasa mendapatkan pendamping hidup seperti beliau, yang selalu sabar selama ini sampai saya beranjak dewasa. Banyak kenangan bersama ibu yang sangat berkesan dari saya kecil sampai dewasa seperti sekarang ini.
Selain mengidolakan ibu saya, saya juga sangat mengidolakan grup band Superman Is Dead yaitu punkrock asal Bali. Saya mengidolakan band tersebut karena isi lirik lagunya sangat menarik dan selalu mengangkat dari pesahabatan, kesetia kawanan, dan lingkungan hidup kita. Dalam hidup saya, saya selalu menanamkan kesetia kawanan karena kawan adalah segalanya untuk saya. Mereka adalah tempat saya senang ataupun susah, tempat saya mencurahkan apa yang saya alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar