blog bina darma

Kamis, 08 Desember 2011

ISI

ini hati gua yang gua curahkan ke blog ini .
gak ada manfaatnya gua cerita ke orang tua , temen , pacar , taupun sahabat . semuanya itu basi menurut gua . sampe sekarang kalau gua bisa milih mendingan gua cerita sama benda mati , yg pasti dia bakalan jaga rahasia gua . mungkin di antara pilihan hidup gua ini pilihan yang paling berat , pilihan sebagai wanita yang entah apa jati dirinya . semua apa yang gua mau bakalan terpenuhi sama orang tua gua , bulutangkis , maen sama temen gua , pacaran , semua ok gak ada larangan .
tapi sampe sekarang gua masih nyesel kenapa gua berenti bulutangkis ? padahal bulutangkis gua anggap 1/2 dari jiwa gua , dari suka dukanya itu numpuk jadi satu di situ , gua kenal temen yang solit , kenal pacar , kenal kekeluargaan . tapi yg psti bulutangkis , sekolah , dan pacar gak akan bisa kompak . sekarang gua udah jalanin sebagai anak kuliahan haha , jalanin kuliah dan pacaranpun gua masih gak kompak . kuliah gua yg lumayan lah hahha , sedangkan pacar gua yang lumayan juga lah .
akhir2 ini mungkin percintaan gua yang agak buruk , pacar gua satu2nya dan gua yg selalu setia tanpa pamrih dan lagi gua sangat cintai belum bisa kenal dia seutuhnya , jujur gua belum bisa milikin hati dia seutuhnya , karna dia mencintai orang lain , buka gua ? jujur saat gua tau itu semua gua ngerasa 3 thn gua serasa sia-sia dan gak ada arti , mungkin dia gak ngerasain perjuangan gua mempertahanin dia selama 3 thn , kalau ini semua adalah tanda bahwa evaluasi gua sebagai seorang wanita dewasa ok lah , tapi klu untuk yang lain gua gak bisa . selama perjalanan cinta gua ini yang paling sakit , ini yang paling klimaksnya , tapi lagi dan lagi gua coba untuk bertahan lg dan brtahan lagi , gua gak tau sampe kapan gua bersikap kaya gini . Yang pasti cuma doa2 gua selama ini yang bisa ngerubah dia , gua , dan situasi jauh lebih baik .
udahlah ngomongin semua isi ini , gua pikir2 percuma juga gua nulis gak ngefek , eh ngefek di gua ding , efeknya gua jadi nagis bombay :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar